Herbal De Nature
Home » » Cara Beli Obat Ambeien Yang Aman

Cara Beli Obat Ambeien Yang Aman


Cara Beli Obat Ambeien Yang Aman

 

Pengertian Wasir/Ambeien

Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus yang abnormal membesar dan bengkak pembuluh darah di anus dan rektum yang lebih rendah. Ini dapat pecah dan menyebabkan perdarahan atau keluar pada saat buang air besar. Tumpukan menyebabkan ketidaknyamanan dan gatal, mempengaruhi gaya hidup sehari-hari seseorang. JIka sudah seperti ini pengobatan sangat diperlukan.

Penyebab Terjadinya Ambeien/Wasir

Penyebab Penyakit Ambeien atau wasir terjadi karena kebiasaan mengejang saat buang air besar, terlalu banyak duduk atau berdiri, kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, dan dapat terjadi juga pada wanita hamil.
Kebanyakan yang menderita penyakit Ambeien atau Wasir disebabkan oleh :
a. Pekerja yang duduk disatu tempat berjam-jam
b. Ngeden (ngejan) pada saat buang air besar (susah buang air besar)
c. Duduk di toilet sambil membaca (lama)
d. Diare
e. Sewaktu kehamilan / setelah melahirkan
f. Sering angkat berat
g. Pola makan yang kurang teratur
h. Kurang asupan serat (sayur dan buah-buahan)
i. Faktor Keturunan

Gejala Penyakit Hemoroid (Wasir atau Ambeien)

Penderita Ambeien atau Wasir seringkali mengalami sembelit, terdapat bercak darah pada tinja, gatal di sekitar anus. Kadang wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan.

Ambeien atau Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya.


Pantangan Makanan Penyakit Hemoroid (Wasir atau Ambeien)

Pantangan makanan untuk penderita penyakit Ambeien atau Wasir adalah makanan yang dapat meransang kambuhnya penyakit ini terutama pedas, masam dan yang terlampau berserat (selulosa) serta alkohol, kopi ataupun teh. Ikan bandeng, daging kambing, dan jenis makanan yang bersifat panas hendaknya juga dikurangi karena dapat mencetuskan timbulnya ambeien. Akan lebih aman jika mentaati pantangan di atas bagi penderita ambeien agar tidak mudah kambuh.




Berikut adalah beberapa pasien yang sudah pernah beli dan merasakan khasiat obat wasir atau ambeien di tempat kami:


Abdul hayit dari Kutai Timur (085346294xxx)

Thank’s ,

Setelah saya mengkonsumsi obat wasir yg bapak jual, Alhamdulillah saat ini saya tidak mengalami keluhan sakit lagi saat BAB. Saya sudah merasa sehat seperti sediakala, dulu saat duduk saya sangat tersiksa kini saya merasa nyaman. Saat BAB yang selalu jadi momok mengerikan kini sudah tidak lagi. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang bisa tertolong.

Bpk sarianal- Tapanuli Sumatera Utara (081373467xxx)

Aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya, jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa setelah saya cari kesana kemari akhirnya saya dapat info di website ini tentang jamu atau obat ambeyen dan sirih merah. Lalu saya konsumsi selama 7 hari saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obat masih ada, sekarang saya sudah sehat kembali. Terimakasih jamugodog

YUDHI-DEPOK (087887869xxx) Jawa Barat

Dulu sebelum saya minum obat wasir dan kapsul sirih merah dari dari web ini kegiatan sehari-hari saya terasa sangat menyiksa sekali, apalagi saat duduk.
Lebih menyiksa lagi saat ke kamar kecil BAB menjadi saya sangat kesakitan hingga akhirnya saya berusaha cari info di internet saya browsing dan menemukan alamat web di internet. Lalu saya coba pesan sebotol obat wasir dan ditambah sebotol kapsul sirih merah baru saya minum 1 minggu saya merasakan khasiatnya lalu saya pesan sebotol lagi hingga sekarang saya merasa sehat, kerjaan saya sekarang lancar, duduk nyaman apalagi saat BAB yang dulu sangat menyiksa sekarang sudah sangat jauh berkurang.Terimakasih Bpk/Ibu di jamugodog.com dengan obat dari anda saya merasa sehat semoga Tuhan selalu melimpahkan rahmatNya pada jamugodog dan semakin banyak bisa menolong orang-orang yang membutuhkan kesehatan seperti saya.

AMIEN………..

Kami menjual obat ambien atau wasir. Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.




KONTAK KAMI SMS/TELP:

081372870086




0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.